MU Pinjam Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen

Marcel Sabitzer

Marcel Sabitzer

Manchester United telah menyelesaikan penandatanganan Marcel Sabitzer sebagai pemain pinjaman dari Bayern Munchen.

Pemain internasional Austria berusia 28 tahun itu telah setuju untuk bergabung dengan tim Erik ten Hag hingga akhir musim.

“Terkadang dalam hidup Anda harus membuat keputusan cepat dan penting,” kata Sabitzer kepada situs resmi klub.

“Sejak saya mendengar tentang kesempatan ini, saya tahu itu tepat untuk saya. Saya adalah pemain yang kompetitif. Saya ingin menang dan membantu klub mencapai tujuannya musim ini,” lanjutnya.

Sabitzer merasa dirinya saat ini sedang berada dalam puncak permainan terbaiknya. Untuk itu dia siap mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk “Setan Merah”.

“Saya merasa berada di puncak saya sebagai pemain, dan saya bisa menyumbangkan banyak pengalaman dan energi untuk skuat. Saya bersemangat untuk memulai dengan rekan setim dan manajer baru saya dan menunjukkan kualitas saya kepada penggemar Manchester United,” tambahnya.

Sabitzer adalah gelandang berpengalaman yang bergabung dengan Bayern Munchen pada 2021 setelah tujuh musim di RB Leipzig.

Mantan pemain Admira Wacker dan Rapid Wien itu mencetak dua gol dalam 40 penampilan liga untuk Bayern Munchen, yang ia bantu memenangkan gelar Bundesliga musim lalu.

Dia telah bermain sebanyak 68 kali oleh Austria dan mencetak 12 gol internasional. Sabitzer adalah rekrutan ketiga Man Utd pada jendela transfer Januari setelah Jack Butland dan Wout Weghorst.

Tinggalkan Komentar