Kapolres Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan Pengamanan Jambore PKK Selayar

Selayar, PANRITA.News – Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH. S.IK.MM.M.IK memimpin langsung  Apel Gelar Pasukan Pengamanan Jambore PKK Tingkat Provinsi Sulsel dan Expo UMKM di Kab Kepulauan Selayar, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Kep.Selayar, Rabu (23/11).

Selain diikuti Personel Polres Kep.Selayar, peserta Apel juga diikuti oleh Personel dari Kodim 1415 Selayar, Dishub dan Satpol PP Selayar.

Kapolres Selayar mengatakan bahwa Apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan untuk Pengecekan kesiapan Personil yang terlibat pengamanan serta arahan pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing dilapangan pada saat melaksanakan Pengamanan.

“Event Jambore PKK dan Ekspo UMKM ini merupakan kegiatan skala Provinsi yang diikuti 24 Kabupaten/Kota se Sulsel. Oleh karenanya sebagai tuan rumah kita harus memberikan support dan dukungan maksimal untuk suksesnya kegiatan ini,” kata AKBP. Ujang Darmawan HS.

“Salah satu pelayanan yang paling penting adalah memberikan jaminan situasi Kamtibmas bagi seluruh peserta,” lanjutnya.

“Para peserta Jambore maupun Masyarakat umum  yang ikut dalam kegiatan ini dapat merasa aman, nyaman dan tertib dalam beraktifitas. Kehadiran rekan-rekan Personel di tengah-tengah kegiatan penting untuk memberikan jaminan tersebut,” jelas Kapolres.

Untuk diketahui, pada pengamanan Jambore PKK dan Ekspo UMKM ini Polres Kepulauan Selayar menurunkan sedikitnya 180 Personel untuk mengamankan 13 rangakaian kegiatan. Disamping dukungan personel dari Kodim, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan serta instansi lainnya. (*)

Tinggalkan Komentar