Usai Pimpin Upacara Pengibaran Bendera di Selayar, Basli Ali Ikuti Upacara Istana Negara via Virtual

Selayar, PANRITA.News – Usai memimpin upacara pengibaran bendera merah putih pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI di Halaman Kantor Bupati  Kepulauan Selayar, Bupati H. Muh. Basli Ali mengikuti Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 76 yang dilaksanakan di Istana Negara secara Virtual.

Bupati Basli Ali didampingi Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, Forkopimda, dan Wakil Ketua DPRD mengikuti upacara secara khidmat di Pendopo Gedung Dekranasda Jl. Jenderal Sudirman Benteng, Rabu (17/8)

Dalam upacara yang diikuti secara virtual tersebut terlihat Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi memakai pakaian adat Buton dari Provinsi Sulawesi Tenggara. hadir pula Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin bersama istri mengenakan pakaian adat Provinsi Banteng.

Upacara Peringatan Ke-77 Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang dilaksanakan di halaman Istana Merdeka Jakarta ini, terlihat dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Bupati Basli Ali menyampaikan rasa syukur atas peringatan hari kemerdekaan ini, ia berharap semangat merdeka tahun ini mampu menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang kuat, bangsa yang tangguh, serta menjadi bangsa yang sejahtera, adil dan makmur.

Selanjutnya  Bupati Basli Ali mengajak seluruh lapisan dan komponen masyarakat Kepulauan Selayar untuk menyatukan semangat dan karya demi pembangunan dan kemajuan daerah yang kita cintai bersama, Bumi Tanadoang.(*)

Tinggalkan Komentar