FCC Sulsel Kompak Sambut Erna Taufan Usai Terima Penghargaan Internasional 

Parepare, PANRITA.News – Saat tiba di bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Pembina Forum kreatif Cipta Cendekia (FCC) Sulsel, Erna Rasyid Taufan mendapat kejutan manis dari para pengurus. 

Dipimpin Ketua FCC, Andi Oci, penyambutan kepada Pembina FCC ini dilakukannya dengan pengalungan karangan bunga. 

Menurut Andi Oci, kejutan dan penyambutan berupa pengalungan karangan bunga ini dilakukan sebagai bentuk rasa suka cita atas prestasi membanggakan yang ditorehkan pembinanya itu di kanca internasional.

Dua penghargaan bergengsi bertaraf internasional diraih istri Wali Kota Parepare, Taufan Pawe itu membuat mereka kian membanggakan Pembina yang bergelut bersama mereka selama belasan tahun itu.

“Alhamdulillah surprise dari kami FCC 

Sulsel kepada Ibu Erna sebagai Pembina FCC tentunya kebanggaan kami,” ujar Andi Oci didampingi sejumlah Pengurus.

Andi Oci berharap, Erna Taufan yang aktif dalam memberikan pembinaan religiositas kepada Pengurus FCC ini kian menginspirasi para perempuan, tak hanya di Sulsel tetapi di belahan dunia. 

“Semoga Ibu Erna semakin sukses, makin menginspirasi kami semua, terus menebar kebaikan, dan semakin sayang pada kami semua keluarga besar FCC,” harap Andi Oci, kemudian meneruskan perjalanan bersama Erna Taufan ke rumah duka, salah seorang Pengurus FCC yang dikabarkan Ibunya meninggal dunia. 

Diketahui, Erna Rasyid Taufan baru saja tiba di bandara Sultan Hasanuddin usai bertolak dari Padang, Provinsi Sumatera Barat mengikuti rangkaian pelaksanaan Indonesian City Expo (ICE) ke-18 sebagai rangkaian Rakerna Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke-XV.

Sebelum ke Padang, Erna yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Parepare ini menerima dua penghargaan prestisius tingkat Internasional, yaitu kategoriAsian Female Motivator Category “The Most Active Asian Female Motivator for Youth” dan  dan Female Most Wanted Category “The Winner of Voting People Choice Award 2022”.

Penghargaan bergengsi ini digelar Harian Disway bekerja sama Pelita Mice, Kemeparekraf RI, dan Pesona Indonesia yang diserahkan langsung oleh Business Director Harian Disway, Andre So di Fashion Hotel Legian, Provinsi Bali, Kamis (4/8/2022). (*)

Tinggalkan Komentar