Wali Kota Parepare Evaluasi Penyelenggaraan Pertandingan di Stadion GBH, Akan Lebih Dimaksimalkan 

Parepare, PANRITA.News – Penyelenggaraan Pertandingan antara PSM Makassar Vs Bali United, di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) pekan lalu terbilang sukses.

Tim kebanggaan masyarakat Sulsel itu berhasil meraih kemenangan meyakinkan 2-0.

Senang dan rasa bangga pun diluapkan para superter. Kebanggaan juga dirasakan karena Tim Juku Eja telah memiliki stadion baru, dan menang.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe ikut merasakan langsung suasana dan atmosfer pertandingan dari tribun stadion. 

Taufan Pawe menegaskan, pihaknya masih akan melakukan pembenahan pada luar dan dalam Stadion untuk memaksimalkan penyelenggaraan pertandingan kandang PSM selanjutnya.

“Pembenahan Stadion akan terus kita lakukan. Kita ingin bagaimana memaksimalkan penyelenggaraan pertandingan selanjutnya. Kita bersyukur dan senang PSM kemarin menang di Markas baru,” ucap Taufan Pawe, Selasa (2/8/2022). 

Untuk itu, wali kota dua periode tersebut menginstruksikan jajarannya agar melakukan evaluasi penyelenggaraan pertandingan yang digelar sebelumnya. 

“Mengacu pada penyelenggaraan pertama, kita menginstruksikan instansi terkait seperti Disporapar, Dishub, Satpol PP dan DPUPR mengevaluasi. Kita benahi kekurangan yang ada. Kita maksimalkan semuanya agar selanjutnya bisa berjalan dengan baik,” ungkap Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu.

Selain itu, Taufan Pawe juga 

mendorong Dishub dan Satpol PP terus bersinergi dengan TNI-Polri untuk memastikan tidak ada gesekan antar suporter usai pertandingan berlangsung.

“Yang terpenting adalah kita bangun sinergitas yang kuat dengan TNI -Polri demi menjamin keamanan dan rasa aman bagi masyarakat di setiap penyelenggaraan pertandingan di Stadion GBH,” tandas Taufan Pawe. (*)

Tinggalkan Komentar