Tinggalkan Trofi Bangkok Century Cup, MU Disebut Kurang Ajar

Tinggalkan Trofi Bangkok Century Cup, MU Disebut Kurang Ajar

MU memenangkan Bangkok Century Cup usai menggilas Liverpool 4-0

Jakarta, CNN Indonesia ‐ Manchester United disebut meninggalkan trofi Bangkok Century Cup di ruang pers usai mengalahkan Liverpool di Stadion Rajamangala 4-0, Selasa (12/7/2022).

Man Utd tampil impresif pada debut Erik ten Hag sebagai pelatih. Melakoni pertandingan pra musim Setan Merah menghajar Liverpool 4-0 lewat gol Jadon Sancho, Fred, Anthony Martial, dan Fecundo Pellistri.

Kemenangan itu membuat MU berhak atas trofi Bangkok Century Cup. Akan tetapi trofi lebar yang berbentuk stadion dan sebuah piala itu tidak dibawa Man Utd ke laga pramusim berikutnya di Australia.

Usai dari Thailand MU dijadwalkan ke Melbourne, Australia melawan Melbourne Victory pada Jumat (15/7) dan Crystal Palace, Selasa (19/7).

Tur pramusim MU di Asia berlanjut ke Perth, Australia melawan Aston Villa di Stadion Optus, Sabtu (23/7).

“Man Utd sudah terbang ke Melbourne, tetapi trofi masih ada di ruang pers,” tulis akun @ThaiFootballs.

“Tidak yakin apakah mereka melupakannya, tetapi jika saya adalah mereka, saya akan meninggalkannya di sini juga,” ucap akun itu menambahkan.

Mungkin saja The Red Devils benar-benar meninggalkan trofi Bangkok Century Cup itu di Bangkok. Pasalnya membawa trofi selebar itu akan merepotkan bagi kru MU.

Dalam foto terlihat kapten Bruno Fernandes sedikit kewalahan dengan penampakan trofi tersebut yang di luar umumnya karena menggunakan desan Stadion Rajamangala.

Dalam unggahan itu juga dijelaskan desain trofi yang dibuat seperti bingkai CPU komputer karena merupakan sponsor laga pramusim tersebut.

Unggahan Man Utd meninggalkan trofi itu menuai beragam reaksi. Netizen dengan akun @fazarighazali menilai MU kurang ajar karena tidak membawa piala yang sudah diberikan.

“Kurang ajar, orang sudah memberi seharusnya dibawa pulang,” tulis @fazarighazali.

Dengan berkelakar komentar lain memakluki sikap tim asuhan Erik ten Hag itu yang menganggap trofi tersebut tidak akan muat di bagasi.

“Tidak akan masuk bagasi itu, makanya di tinggal,” kata @zaidalwalid.

Tinggalkan Komentar