Kades Andi Arman Dinobatkan Sebagai Kepala Desa Terbaik pada HUT Bhayangkara Ke-76

Kepulauan Selayar, PANRITA.News – Peringatan Hut Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Sulawesi Selatan Resort Kepulauan Selayar memberikan penghargaan Kepada Tiga Pilar Kamtibmas yakni Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Terbaik.

Salah satu Tiga Pilar penerima Awards Kepolisian Resort Selayar adalah Andi Arman Kepala Desa Mare-Mare Kecamatan Bontomanai.

Piagam Penghargaan sebagai Kepala Desa Terbaik diberikan kepada Andi Arman  atas tri pilar sebagai inisiator dan kebanggaan dalam membangun desa yang berbudaya religius menuju desa mandiri.

Terkonfirmasi, bahwa dari beberapa aspek penilaian, Tim verifikasi Polres Kepulauan Selayar kemudian berkesimpulan, Kades Andi Arman telah membangun dan terbukti sinergitas Tiga Pilar, TNI Polri dan Kades di wilayah terlaksana dengan baik, sehingga ia berhasil dinobatkan sebagai salah satu pelopor/penggerak Kampung Tangguh.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali bersama Kapolres AKBP Ujang Darmawan kepada Andi Arman dalam acara ramah tamah Hut Bhayangkara Ke-76 di Tribun Lapangan Pemuda Benteng, Selasa (5/7)

Andi Arman adalah satu-satu Kepala Desa penerima Award Polres Selayar, ia dinilai telah melaksanakan tugasnya kepala desa dengan baik dan terbukti mampu membangun sinergitas tiga pilar diwilayahnya.

Andi Arman yang juga merupakan Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kepulauan Selayar mengucap syukur dan menyampaikan terima kasih ke pada Polres Kepulauan Selayar.

“Terima kasih Polres Selayar, penghargaan ini diharapkan menjadi pemicu dan semangat baru bagi kami selaku pemerintah desa dan masyarakat Desa Mare-Mare untuk bekerja lebih baik dan lebih maksimal lagi” ucapnya singkat

Kepala Desa dua periode ini mengatakan apa yang diperolehnya adalah buah kerja keras para perangkat desa dan masyarakat Desa Mare-mare dan pastinya tidak lepas dari sinergitas Aparat Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang bertugas dan mengabdi di wilayah Desa Mare-Mare.

“Dengan kerja dan usaha yang gigih insya allah kesusksesan akan menyertai” pungkasnya saat ditemui sesaat setelah menerima penghargaan.

Tinggalkan Komentar