Direktur RSUD Pemkot Parepare Apresiasi Mapolres Gelar Bakti Kesehatan

Direktur RSUD Pemkot Parepare Apresiasi Mapolres Gelar Bakti Kesehatan

Parepare, PANRITA.News – Kepolisian Resor (Polres) Parepare menggelar kegiatan bakti kesehatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76. Salah satu yang digelar dalam kegiatan ini adalah operasi bibir sumbing gratis.

Kapolres Parepare AKBP. Andiko Wicaksono menegaskan hal itu saat menghadiri kegiatan bakti kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Jalan Nursamawati, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan bakti kesehatan yaitu operasi bibir sumbing kepada anak-anak dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76,” kata AKBP. Andiko Wicaksono, jumat (1/7/2022).

Kegiatan ini juga sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam upaya kesehatan dan wujud komitmen kepolisian untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Pelaksanaan operasi bibir sumbing ini tentunya menjadi jalan keluar bagi masyarakat yang membutuhkan, dan bisa memberikan harapan baru bagi anak-anak khususnya di Kota Parepare.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat dirasakan oleh masyarakat Kehadiran Polri, untuk mewujudkan Kota Parepare yang sehat dan siap menghadapi kegiatan ke depan yang lebih baik,” sebutnya.

“Saya selaku Kapolres Parepare mengucapkan terima kasih atas dukungan pihak RSUD Andi Makkasau, tenaga profesional yang telah mendukung kegiatan rangkaian bakti-bakti kesehatan yang akan terus kita laksanakan dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat,”timpalnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Andi Makkasau dr. Renny Anggraeny Sari mengatakan, kegiatan yang di gelar dalam rangka memperingati HUT Bayangkara ke 76. RSUD Andi Makkasau, berpartisipasi membantu dalam kegiatan sosial bersama Polres dan Bhayangkari Cabang Parepare.

“Tentunya kami dengan senang hati akan mensuport kegiatan tersebut apalagi kegiatan ini menyentuh langsung masyarakat. Kegiatan ini sebagai bukti kepedulian kepolisian bersama pemerintah kota,”jelasnya. Ada tiga orang yang telah mengikuti operasi bibir sumbing secara gratis atau tidak dipungut biaya. (*)

Tinggalkan Komentar