Taufan Pawe MoU Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik

Taufan Pawe MoU Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe

Parepare, PANRITA.News – Wali Kota Parepare Taufan Pawe, menghadiri penandatanganan kerjasama tentang penyelenggaraan pelayanan publik dalam Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Parepare.

Pada kegiatan itu, ada 10 instansi yang melakukan penandatanganan dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Parepare selaku penanggung jawab MPP.

Di kegiatan itu, Taufan Pawe berharap agar MPP Kota Parepare dapat menjadi tempat masyarakat mendapatkan pelayanan yang paripurna.

“Saya berharap pelayanan yang ada di mal pelayanan publik ini memberikan pelayanan yang paripurna ke masyarakat,” harap Taufan. (22/6/2022).

Olehnya itu, Ketua DPD I Golkar Sulsel itu berharap agar warga yang datang melakukan pengurusan di MPP Kota Parepare, urusannya bisa cepat selesai. Dan yang paling utama, mereka mendapat pelayanan yang maksimal.

“Warga yang datang harus dilayani dengan baik, dengan senyuman dan urusannya juga bisa cepat selesai. Itu menjadi tanggung jawab kita semua” harapnya.

Wali Kota dua periode itu pun memberikan dua catatan untuk gedung MPP Kota Parepare. Pertama, kata Taufan, DPMPTSP selaku pengelola mesti diperhatikan suhu ruangan. Dan yang kedua, sambung dia, adalah pencahayaan.

“Di sini gunakan AC sentral. Tapi belum maksimal. Ini perlu diperhatikan demi kenyamanan masyarakat. Saya ingin sekali, orang masuk di sini, mencari loket tujuannya bisa nyaman,” tutup Taufan Pawe.

Tinggalkan Komentar