BPBD Bontang Hadiri Rapat Paripurna DPRD ke-9

Zainuddin Kepala BPDB Bontang

Bontang, PANRITA.News – Kepala BPBD Bontang Zainuddin hadiri rapat Paripurna ke 9 masa sidang III tahun 2022. Rapat tersebut diketahui membahas pengambilan keputusan terhadap Raperda Kota Bontang tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2021.

“Kegiatan rutin, setiap sidang paripurna saya usahakan datang jika tidak ada agenda diluar,” kata Zainuddin saat ditemui di sela rapat, Senin (20/6/2022).

Menurutnya dalam rapat tersebut banyak hal yang bisa ambil, yang utama terkait apa saja yang harus di evalusi pada program yang berjalan di tahun lalu.

Kemudian harus diperbaiki untuk di tahun ini, sebagaimana rekomendasi yang diberikan DPRD Bontang ke Pemerintah.

“Alhamdulillah berjalan baik semua, laporan pertanggungjawaban pemerintah diterima. Walaupun dalam pembacaan dari pak Sumarno terkait pandangan dewan memang ada yang di evaluasi dan itu wajar untuk perbaikan kita bersama,” jelasnya.

Sebagai tambahan informasi, rapat tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam , dan didampingi Wakil I Agus Haris dan Wakil 2 Junaidi. Selain itu pertemuan tersebut dihadiri pula 20 anggota DPRD lainnya yang tergabung dari 5 fraksi yang ada.

Sementara dari unsur eksekutif di wakili langsung oleh Wali Kota Bontang Basri Rase bersama wakilnya Najirah, selain itu hampir seluruh perwakilan OPD, Kecamatan dan Kelurahan juga hadir.

Tinggalkan Komentar