Rekomendasi Pelatihnya Ditolak Mbappe, Messi Tinggalkan PSG

Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi bisa saja hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) usai sarannya ditolak oleh rekan setimnya, Kylian Mbappe.

Seperti diketahui, Kylian Mbappe belum lama ini secara resmi memperpanjang kontraknya bersama PSG hingga 30 Juni 2025.

Berbeda dengan rekan-rekan tim lainnya, kontrak terbaru Mbappe membuatnya memiliki suara untuk mengganti pemain maupun pelatih PSG.

Melansir dari El Nacional pada Rabu (15/6), PSG saal ini sedang mencari pelatih baru untuk menggantikan Mauricio Pochettino.

Di antara beberapa nama kandidat, Lionel Messi dikabarkan merekomendasikan Marcelo Gallardo untuk menjadi juru taktik PSG yang baru.

Marcelo Gallardo merupakan pelatih asal Argentina yang berhasil membawa River Plate menjuarai berbagai gelar sejak tahun 2014.

Tidak hanya itu, Gallardo juga pernah menjadi pemain PSG pada musim 2007/08, sehingga La Pulga menyakini pilihannya dapat membawa klub semakin kuat.

Namun sayangnya, gagasan tersebut diisukan ditolak oleh Kylian Mbappe, yang secara tertulis memiliki suara yang lebih kuat dibandingkan Messi.

Menurut kabar yang beredar, Mbappe berharap sosok pelatih barunya memiliki nama besar dan berasal dari Eropa.

Jika rumor tersebut benar adanya, maka diprediksi bisa memicu terjadinya gesekan panas di dalam internal tim, khususnya antara Messi dan Mbappe.

Hal tersebut tentu bisa membuat Messi semakin tidak nyaman dan berpotensi untuk hengkang dari raksasa Prancis tersebut.(*)

Sumber: GenPi.co

Tinggalkan Komentar