Tiket Laga PSM Vs Sulut United di Stadion GBH Parepare Lewat Online, Dikelola Langsung Manajemen PSM

Parepare, PANRITA.News – Jelang laga uji coba PSM Makassar Versus (Vs)  Sulut United di Stadion Gelora BJ Habibie di Kota Parepare menarik animo masyarakat khususnya para bola mania.

Perburuan untuk mendapatkan tiket menyaksikan laga uji coba tersebut kian antusias. Penjualan tiket dikelola langsung manajemen PSM. Bukan ditangani oleh Pemerintah Kota (Pemkot)  Parepare. Itu pun dapat dibeli secara online.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kota Parepare, Amarun Agung Hamka mengumumkan kepada masyarakat jika ingin menyaksikan pertandingan uji coba PSM Makassar lawan Sulut United di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) tiketnya dapat dibeli secara online.

“Pertandingan uji coba PSM Makassar vs Sulut United yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bj Habibie (GBH) Kota Parepare, pada senin 6 Juni 2022 malam. Tiketnya dipesan secara online yang dikelola langsung oleh Manajemen PSM Makassar,” terang Hamka. (4/6/2022).

Untuk pembelian tiket itu lanjut dia, dapat diakses melalui e-ticket melalui laman https://www.kiostix.com/id/tag/beli-tiket.

Ditempat lain, Sekretaris Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Parepare, Agussalim mengatakan, penjualan tiket untuk laga uji coba PSM Makassar dengan Sulut United dikelolah langsung oleh pihak Manajemen PSM.

“Kita tidak mengelola dan menjual tiket untuk menyaksikan laga uji coba PSM Makassar,” tegasnya.

Dia menjelaskan, informasinya penjualan tiket dilakukan secara online yang ditangani langsung oleh pihak Manajemen PSM. Dia menyebutkan, adapun harga tiket bervariasi.

“Untuk tribun yang berada dibelakang gawang dijual Rp35 ribu,  tribun yang berada di sebelah timur seharga Rp50 ribu,  dan tribun tertutup Rp100 ribu, ” tandas Agussalim. (*)

Tinggalkan Komentar