Ngotot Tinggalkan Barcelona, Dembele Tunggu Lamaran Tim Ini

Penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele

Makassar, PANRITA.News – Penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele menunggu lamaran Chelsea. Pemain Prancis itu akan membuat keputusan soal masa depannya di Camp Nou setelah Chelsea menunjukkan keseriusan.

Dembele menjadi buruan Chelsea, musim lalu, Akan tetapi, The Blues sedikit ragu karena situasi Dembele yang terus menerus didera cedera. Namun, penampilan hebat Dembele tahun ini membuat Chelsea kembali menghidupkan hasratnya.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel dilaporkan tertarik untuk bereuni kembali dengan Dembele. Sebelumnya, mereka bekerjasama di klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund.

Dembele sendiri diklaim tertarik. Dan menurut Nick Purewal dari PA Sport, Dembele kini hanya menunggu Chelsea sebelum membuat keputusan terakhir soal masa depannya.

Sang winger menjadi salah satu pembelian termahal Barcelona. Ia dibeli Barcelona seharga Rp2,2 triliun dari Dortmund 2017 silam.

Sayangnya, Dembele tidak bisa memenuhi ekspektasi klub dan penggemar Barca. Selama di Camp Nou, ia banyak mengalami cedera yang membuat menit bermainnya sangat sedikit.

Tinggalkan Komentar