Taufan Pawe Raih Penghargaan Nasional Kementerian Agama

Pangerang Rahim dan Erna Rasyid Taufan wakili Wali Kota Taufan Pawe menerima penghargaan di Bali.

Parepare, PANRITA.News – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe kembali mendapat penghargaan nasional. 

Kini penghargaan datang dari Kementerian Agama (Kemenag) RI melalui Direktorat Pendidikan Agama Islam (PAI) Direktorat Jenderal Pendidikan Islam (Pendis).

Penganugerahan Tanda Mata dari Kemenag RI itu diserahkan di Denpasar, Provinsi Bali, Jumat pekan lalu.

Penganugerahan Tanda Mata diwujudkan dalam bentuk pemberian dana hibah untuk proses pelaksanaan PPG bagi guru PAI yang lulus seleksi.

Penganugerahan diterima Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim yang mewakili Wali Kota Parepare didampingi Ketua Dewan Pembina Majelis Anak Saleh (MAS) Parepare yang juga Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Parepare, Andi Rusia, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parepare sekaligus Ketua PGRI Parepare, HM Makmur SPd MM.

Wawali Pangerang Rahim mengatakan, pemberian tanda mata ini karena di bawah kepemimpinan Taufan Pawe, Pemkot Parepare sangat peduli pada program keumatan. 

“Salah satunya pada program pendidikan agama Islam,” ujar Pangerang Rahim. (23/5/2022).

Penganugerahan diberikan dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional pada 20 Mei 2022.

Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid Saadi pada kesempatan itu memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para Kepala Daerah yang selama ini telah berkontribusi dalam mendukung program PPG PAI.

“Kementerian Agama RI memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para Kepala Daerah yang selama ini telah berkontribusi dalam mendukung program PPG PAI,” kata Wamenag. (*)

Tinggalkan Komentar