Kejurnas Makassar Sukses Digelar, PB PORDI Siapkan Liga Domino Indonesia

Kejurnas Makassar Sukses Digelar, PB PORDI Siapkan Liga Domino Indonesia

Jakarta, PANRITA.News – Pengurus Besar Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PB PORDI) bersiap menggelar hajatan nasional Liga Domino Indonesia (LDI) setelah sukses menggelar kejuaraan nasional (Kejurnas) Pertama di Kota Makassar 14-15 Mei belum lama berselang. 

Hal itu terungkap dalam rapat terbatas PB PORDI yang dihadiri langsung Ketua Umum PB PORDI, Dr. H. Andi Jamaro Dulung, MSi., bersama Tim Verifikasi Tuan Rumah LDI dan Panitia Pelaksana Liga di Rumah Makan Pelangi di Jalan Johar, Jakarta, Jum’at malam (20/05/2022). 

Pada kesempatan itu, Ketua Tim Verifikasi Tuan Rumah LDI, Dr. Mansur Achmad, MSi., melaporkan kepada Ketum PB PORDI tentang penentuan tempat pelaksanaan Liga Domino Indonesia pertama yang rencananya akan berlangsung pada Bulan Juli mendatang. 

“Tadi rapat tindak lanjut agenda Liga Domino Indonesia yang Pertama, sekaligus melaporkan kepada Ketua Umum terkait tempat penyelenggaraan Liga dengan berbagai pertimbangan strategis maupun pertimbangan teknis,” ujar Dr. Mansur Achmad yang juga Wakil Ketua Umum PB PORDI itu sesat setelah rapat. 

Pada intinya, menurut Mansur Achmad, penyelenggaraan Liga Domino oleh PB PORDI siap digelar pada Bulan Juli 2022. Dikatakan, Panitia pelaksana telah terbentuk baberapa waktu lalu dan kini siap bergerak. 

“Kemarin semua tenaga dan perhatian kita terfokus pada Kejuaraan Nasional di Makassar, sekarang PB PORDI, bersiap untuk event yang tak kalah bergengsi,” ungkap Direktur Pasca Sarjana IPDN itu. 

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana Liga Domino Indonesia PB PORDI, Andi Yuslim Patawari, SSTPi., MP., menyatakan kesiapannya untuk penyelenggaraan even nasional tersebut. 

“Tadi koordinasi dan konsolidasi Panitia Pelaksana dengan PB PORDI beserta Tim Penentu Tuan Rumah. Alhamdulillah, sudah diputuskan tempatnya dan sudah direstui Ketua Umum, tadi,” ungkap Tokoh Muda Bugis Bone yang juga Mantan Ketua DPP KNPI itu. 

Terpantau media ini di Rumah Makan Pelangi, pertemuan tersebut, nampak dihadiri langsung Ketua Umum PB PORDI, yang di dampingi Nyonya Hj. Andi Nurhiyari Jamaro, yang juga Ketua Umum PP IWSS, sekaligus Anggota Wanhat PB PORDI. 

Jajaran PB PORDI lainnya yang hadir pada kesempatan itu, Ketua Keorganisasian, Ma’ruf Asli Bhakti, Wakil Bendahara Umum, Aswin Akib, SE.

Direktur Eksekutif, Asdar Pananrang serta anggota Panitia Liga, Muhajir Marwas dan Andi Agus.

Tinggalkan Komentar