Evaluasi dan Monitoring Pembangunan Daerah, Bupati Selayar Kunker ke 5 Kecamatan Kepulauan

Evaluasi dan Monitoring Pembangunan Daerah, Bupati Selayar Kunker ke 5 Kecamatan Kepulauan

Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali

Kepulauan Selayar, PANRITA.News – Masih dalam momen Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali lakukan kunjungan kerja (kunker) ke lima Kecamatan Kepulauan.

Menggunakan KM. Pustaka dari Pelabuhan Rauf Rahman Benteng, Kamis (12/05/2022) sekitar pukul 06.00 Wita, Bupati dan rombongan melepas jangkar dan berlayar menuju Pulau Jampea sebagai lokasi awal kunker.

Terpantau Wakil Bupati H. Saiful Arif didampingi beberapa pimpinan perangkat daerah melepas rombongan kunker bupati ini.

Bupati Basli Ali mengatakan Kunjungan kerja ini dilakukan sebagai bentuk evaluasi dan monitoring pelaksanaan pembangunan daerah.

“Tanggungjawab kita selaku pemerintah untuk melakukan peninjauan, mengecek kondisi pelaksanaan pembanguan daerah” ucap Bupati singkat

Di samping itu lanjutnya, saat ini masih dalam suasana lebaran idul fitri, sebagai ummat muslim kita dituntut untuk saling mengunjungi, menguatkan silaturahim dan saling bermaafan.

Turut serta dalam pelayaran ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli didampingi sekretaris dan sejumlah pengurus PKK lainnya.

Diketahui rombongan TP PKK kabupaten ini akan melakukan penilaian beberapa lomba pada lima kecamatan kepulauan sebagai rangkaian Hari Kesatuan Gerak PKK Ke- 50 mendatang.

Tinggalkan Komentar