Jelang Lebaran, Gubernur Sulsel Berbagi di Palopo

Jelang Lebaran, Gubernur Sulsel Berbagi di Palopo

Palopo, PANRITA.News – Di penghujung bulan Ramadan 1443 H ini, Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, membagikan paket bantuan kebutuhan pokok kepada masyarakat di Kota Palopo.

Dalam berbagi ini menyasar warga kurang mampu di Kecamatan Wara Utara, Wara Timur dan Bara. Agar penyalurannya tepat sasaran, tim Gubernur Sulsel pun menyalurkan secara door to door.

Masyarakat yang menerima pun sangat bersyukur. Mereka pun terharu, mendapat bantuan dari orang nomor satu di Sulsel itu. Seperti yang diungkapkan salah seorang warga bernama Mila.

“Terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Bapak Andi Sudirman yang telah memberikan kami bantuan, yang insya Allah sangat bermanfaat dan kami butuhkan ini,” ucapnya nampak haru dan bahagia.

Senada dengan itu, Gerhani selaku Lurah Ponjalae, Kecamatan Wara Timur, yang turut menyaksikan pembagian paket bantuan tersebut menyampaikan terima kasih kepada pria yang akrab disapa Gubernur Andalan.

“Terima kasih kepada Bapak Gubernur atas bantuannya kepada warga kami di Kelurahan Ponjalae,” ujarnya singkat.

Sementara itu, Rifai A Kaso Morang selaku koordinator giat berbagi Gubernur Sulsel, mengatakan,

“ini salah satu program Bapak Gubernur kita pada bulan Ramadan di Kota Palopo ini. Kami menyisir masyarakat di tiga Kecamatan yang mungkin belum tersentuh bantuan dari dermawan,” terangnya.

Tak lupa, Rifai menyampaikan pesan Gubernur Sulsel, kepada masyarakat.

“Beliau Bapak Gubernur juga menitip salam dan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah. Selamat berbahagia berkumpul bersama keluarga dan jangan lupa tetap perhatikan kesehatan dan keselamatan selama beraktivitas,” ungkapnya.

Tinggalkan Komentar