Baligho Rachmat Gobel Cahaya Dari Timur Terpasang di Tanah Kelahiran JK

Baligho Rachmat Gobel

Bone, PANRITA.News -Baligho Wakil Ketua DPR RI, H Rachmat Gobel, Cahaya dari timur untuk Indonesia terlihat sudah terpasang kembali di jalan utama  sekitaran tugu JK.

Sebelumnya, sempat muncul polemik saat baliho politisi Nasdem itu disebut-sebut diturunkan paksa.

Hal ini memicu reaksi keras dari kader partai dan relawan RG sapaan akrab Rachmat Gobel dan mengancam akan melaporkan pelaku ke Kepolisian.

Andi Yuslim Patawari selaku Ketua Umum Nasional  Relawan Rachmat Gobel Peduli yang saat ini berada di Batam meluruskan kejadian tersebut.

“Ya memang ada kesalah pahaman komunikasi dengan pihak BRI dengan relawan yang memasang baliho tersebut.
Saya sudah hubungi juga kacabnya BRI Bone saya rasa cukup baik penjelasannya dan beliau tidak tau siapa yang turunkan dan tidak ada hubungan dengan institusi lain, semua sudah clear serta pihak pemda memberikan space buat di pasang.

“Tidak ada masalah dinda, hanya perbedaan titik lokasi pemasangan serta ada komunikasi yang terputus  dengan relawan dengan pihak BRI,” ucap AYP sapaan akrab Andi Yuslim Patawari atau biasa disapa Kalloloe.

Drs.H. Agus Salim, MSi.  tokoh masyarakat Bone, Alumni IPDN dan pengusaha sukses yang berdomisili di bandung merespon positif adanya baliho Rachmat Gobel.

” Ucapan dari Tokoh Nasional bahkan internasional Mantan Menteri, Pimpinan DPR RI Rachmat Gobel di Hari Jadi Bone adalah sebuah kepedulian dan perhatian di tanah kelahiran JK,” ucapnya.

Tinggalkan Komentar