Siapkan 500 Liter, Pengurus Karang Taruna Sulsel Gelar Operasi Minyak Goreng

Siapkan 500 Liter, Pengurus Karang Taruna Sulsel Gelar Operasi Minyak Goreng

Operasi minyak goreng yang digelar oleh Pengurua Karang Taruna Sulsel.

Makassar, PANRITA.News – Pengurus Karang taruna provinsi Sulawesi Selatan Periode  2021-2026 Melaksanakan Operasi Minyak Goreng, Minggu (13/02/2022).

Operasi Minyak Goreng Dilaksanakan di Sekretariat Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan dijalan Jl. A. P. Pettarani No.59, Bua Kana, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222

Pengurus Karang Taruna Sulsel melaksanakan kegiatan operasi minyak dengan mengadakan penjualan minyak goreng sebanyak 500 liter dengan harga Rp. 14.000.00 per liter.

Terlihat masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini, bahkan dari dini hari sudah banyak masyarakat yang mulai mengantri untuk mendapatkan minyak.

Fitrah salah satu pengantri minyak goreng mengatakan, Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan sangat peka, sangat memahami apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Kami kesusahan mencari minyak goreng dengan harga yang terjangkau” ucapnya.

“Kegiatan ini juga sangat nyaman karena panitia sangat disiplin dan menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat, mulai dari antri sampai ke tempat pembelian minyak di bagi pos pos tersendiri oleh panitia, sehingga tidak ada kerumunan” sambung Fitrah.

Menurut Ketua Panitia kegiatan, Hanif mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial di tengah kelangkaan minyak goreng di tengan- tengah masyarakat saat ini.

Untuk diketahui, kegiatan ini melibatkan seluruh pengurus Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan.

Tinggalkan Komentar