Harap KAHMI Sulsel Bangun Gedung Training Center, KAHMI Gowa Siap Sediakan Lahan Pembangunan

Harap KAHMI Sulsel Bangun Gedung Training Center, KAHMI Gowa Siap Sediakan Lahan Pembangunan

Makassar, PANRITA.News – Presidium Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Sulawesi Selatan, Muhammad Fauzi, SE., melakukan kunjungan silaturahmi dengan Pengurus Majelis Daerah (MD) KAHMI Kabupaten Gowa, di Red Corner Cafe Makassar, Rabu, (09/03/2022).

Kunjungan silaturahmi Muhammad Fauzi yang juga Anggota Komisi V DPR RI dari partai Golkar ini didampingi oleh Sekretaris Umum Demisioner MW KAHMI Sulsel Irwan Muin, dan Sekretaris MW KAHMI Sulsel Hidayat Muallim.

Rombongan disambut oleh Koordinator Presidium MD KAHMI Gowa Syawaluddin Rala, anggota Presidium Muhammad Isra, Jamaluddin Manda, Sekretaris Umum MD KAHMI Gowa Muhammad Fadhil, dan para Pengurus lainnya.

Pertemuan ini juga dihadiri Anggota HMI Cabang Gowa Raya, Ketua Umum KOHATI HMI Cabang Gowa Raya Rozan Al Baeduri, dan Pengurus Komisariat Sejajaran Cabang Gowa Raya.

Dalam silahturahmi tersebut, Muhammad Fauzi menyampaikan Progres kerja Presidium terpilih MW KAHMI Sulsel mulai dari pembentukan pengurus, pengadaan sekretariat dan persiapan pelantikan pengurus MW KAHMI Sulsel yang rencananya akan dilaksanakan di bulan Maret ini.

Dan salah satu agenda presidium MW KAHMI Sulsel menjelang pelantikan, yakni melakukan silahturahmi dengan MD KAHMI se-Sulawesi Selatan.

“Kami dari KAHMI Sulsel menjadikan silahturahmi ini sebagai silahturahmi pemikiran untuk mengkonsolidasikan pemikiran dan persepsi agar KAHMI Sulsel dan MD KAHMI se Sulsel semakin maju, kalau persepsi kita baik maka tindakan kita pasti juga baik, sehingga silahturahmi pemikiran ini akan menghasilkan sesuatu yang bisa bermanfaat untuk kita semua, dan KAHMI mampu berbuat lebih banyak lagi hal-hal yang akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Muhammad Fauzi.

Selain itu, Fauzi juga menitipkan pesan kepada Anggota HMI Cabang Gowa Raya untuk Back To Basic Training.

“Mari kita kembali memperhatikan Pengkaderan HMI,  pengkaderan di HMI sangat perlu kita perhatikan Karena Pengkaderan di HMI adalah sumber mata air HMI dan KAHMI, sumber mata airnya jernih maka air yang mengalir juga jernih, jika pengkaderan baik maka masa depan HMI KAHMI akan semakin baik,” katanya saat pertemuan berlangsung.

Sementara itu, Koordinator Presidium KAHMI Gowa Syawaluddin Rala mengucapkan terima kasih atas kedatangan Presidium KAHMI Sulsel bersama rombongan.

“Kami dari MD KAHMI ingin menyampaikan bahwa ada beberapa kegiatan sedang dipersiapkan oleh Pengurus MD KAHMI Gowa yaitu Pelatihan mediator, Gelar Ramadhan, Haul Mantan Bupati Gowa, dan beberapa kegiatan lainnya, pada kesempatan ini juga kami mau sampaiakan progres pembangunan Masjid HMI KAHMI Gowa Sudah 50 Persen, dan InsyaAllah direncanakan difungsikan di Bulan Ramadhan,” terangnya.

Selain itu, Sekretaris Umum MD KAHMI Gowa Muhammad Fadhil berharap nantinya KAHMI Sulsel mampu menghadirkan Gedung Training Center untuk digunakan oleh KAHMI dan HMI dalam melaksanakan kegiatan pelatihan,

“InsyaAllah MD KAHMI Gowa siap menyiapkan Lahan untuk pembangunan Gedung Training Center MW KAHMI Sulsel,” ujar Fadhil.

Di Akhir silaturahmi ini, Muhammad Fauzi juga menyerahkan Cinderamata Leptop dan bantuan dana untuk Pembangunan Masjid HMI KAHMI Gowa.

Tinggalkan Komentar