Andi Sudirman Hadiri HUT ke-62 Pangkep

Andi Sudirman Hadiri HUT ke-62 Pangkep

Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman saat menghadiri peringatan HUT Ke-62 Kabupaten Pangkep.

Pangkep, PANRITA.News – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Kabupaten Pangkep yang berlangsung di aula Kantor DPRD Pangkep, Sabtu (26/02/2022).

Perayaan HUT Pangkep diawali dengan penyambutan tari Paduppa dan Angngaru, saat tiba di lokasi kegiatan perayaan HUT Pangkep. Perayaan HUT Pangkep berlangsung secara hybrid.

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau mengawali sambutannya dengan melaporkan trend perkembangan Covid-19 di Sulsel. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan pencapaian kinerja selama memimpin Pangkep Wakil Bupati Pangkep

“Kepemimpinan kami tidak bisa lepas dari para Forkopimda dan DPRD dan kami berharap ke depen terus bersinergi membangun Pangkep yang lebih baik lagi,” kata Yusran.

Pada kesempatan yang sama, ia juga mengajak kepada seluruh stakeholder untuk terus memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan Pangkep ke depan.

“Seluruh hadirin yang hadir di acara hari ini, hampir seluruh yang hadir di sini memiliki darah kabupaten Pangkep. Saatnya, berpikir untuk berkontribusi terhadap kabupaten Pangkep agar lebih hebat ke depan,” ungkapnya.

Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman meminta agar mendukung rencana pembangunan RS Pratama Pangkep dengan alokasi dana Rp60 miliar.

Ia pun memuji kesigapan Bupati Pangkep dalam merespons bantuan Pemprov Sulsel. Kata Andi Sudirman, bantuan keuangan dari Pemprov Sulsel di tahun 2021 telah berhasil direalisasikan oleh Bupati Pangkep dengan baik.

Pada kesempatan yang sama, Andi Sudirman juga meminta kepada tokoh masyarakat di Pangkep agar membantu penyelesaian pembebasan lahan proyek kereta api di Pangkep.

Selain itu, Andi Sudirman juga meminta bantuan kepada seluruh tokoh masyarakat dan pemerintah untuk membantu percepatab vaksinasi.

Tinggalkan Komentar