Siapkan Kader-kader Profesional, PB HMI Gelar Konsorsium Lembaga Pengembangan Profesi

Siapkan Kader-kader Profesional, PB HMI Gelar Konsorsium Lembaga Pengembangan Profesi

Pembukaan Konsorsium Lembaga Pengembangan Profesi oleh Bidang Pengembangan Profesi PB HMI, Ballroom Safwah Bintaro Training Centre, Tangerang Selatan.

Tangerang Selatan, PANRITA.News – Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Bidang Pengembangan Profesi resmi membuka kegiatan Konsorsium Lembaga Pengembangan Profesi HMI, Jum’at (25/02/2022).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal PB HMI, M. Ichya Halimudin di Ballroom Safwah Bintaro Training Centre. Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari hingga tanggal 27 Februari 2022.

Dalam sambutannya, M. Ichya Halimuddin mengapresiasi Bidang Pengembangan Profesi dengan melaksanakan kegiatan ini di tengah derasnya arus perubahan teknologi.

“Kegiatan ini tentunya sebagai upaya mempertemukan teman-teman Lembaga untuk berkumpul dan kembali mempertegas dan menggagas ide dalam kegiatan Konsorsium,” ujar Ichya.

“Kita patut bersyukur juga karena HMI satu-satunya Lembaga Kemahasiswaan yang memiliki wadah yang mempersiapkan kader-kadernya masuk dalam dunia Profesionalitas,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Pengembangan Profesi Rifal Maulana menyampaikan jika Kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan lembaga pengembangan profesi lebih baik lagi ke depannya.

“Terima kasih kepada teman-teman Bakornas dan Lembaga Pengembangan profesi dari sejumlah Cabang yang hadir. Tentunya kegiatan ini kita harapkan menjadi tempat teman-teman bersilaturahim dan saling bertukar pikiran terkait perbaikan lembaga pengembangan profesi dan mempersiapkan kader-kader Profesional,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar