Prof Mustari Siap Lakukan Terobosan di MW KAHMI Sulsel: From Identity to Responsibility

Prof Mustari Siap Lakukan Terobosan di MW KAHMI Sulsel: From Identity to Responsibility

Prof Mustari Mustafa

Makassar,  PANRITA.News – Prof Mustari Mustafa, salah satu presidium terpilih Majelis Wilayah Korps Alumni HMI (MW KAHMI) Sulawesi Selatan menyatakan siap untuk melakukan terobosan-terobosan baru di tubuh KAHMI khususnya di Sulsel.

Sosok Prof Mustari Mustafa sendiri merupakan sosok akademis yang secara kapabilitas dan kredibilitas tidak diragukan lagi, sebagai orang yang pernah menjabat sebagai Atase Pendidikan KBRI di Thailand, tentunya ada beberapa hal yang menjadi ide besar untuk melakukan terobosan di MW KAHMI Sulsel.

Prof Mustari sendiri mengatakan, telah mempersiapkan beberapa terobosan baru yang akan dia lakukan dalam kepemimpinannya di KAHMI Sulsel kedepan.

“Ya, Saya telah menyiapkan beberapa ide dan terobosan untuk KAHMI Sulsel kedepannya” ungkapnya.

Hal itu menurutnya karena KAHMI bukan hanya sebagai identitas, tetapi ada tanggung jawab yang harus dimiliki.

“KAHMI harus hadir bukan hanya sebagai identitas, tetapi  bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil Makmur yang diridhoi Allah SWT” ungkapnya.

Untuk mewujudkan itu, ia mencanangkan tiga langkah yang akan dilakukan Prof Mustari Mustafa di dalam tubuh MW KAHMI Sulsel.

“Yang pertama, kepengurusan MW KAHMI Sulsel ada keterwakilan perguruan tinggi yg ada di sulsel khususnya perguruan tinggi yang ternama” ujarnya.

“Yang kedua, melakukan sinergitas secara kultural dan struktural di berbagai lembaga atau institusi, mulai dari perguruan tinggi, ormas, partai pemerintahan dan seluruh komponen masyarakat, Serta bangun sinergitas bersama MN KAHMI” tambahnya.

“Membangun kebanggaan ber HMI di kalangan adik-adik melalui ketokohan alumni-alumninya. Hal ini dimungkinkan jika kader HMI menduduki posisi strategis baik di eksekutif, yudikatif maupun legislatif. Karena Diperlukan nilai tambah atas posisi kader HMI di level strategis itu untuk meningkatkan ketertarikan mahasiswa dalam ber HMI” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar