Viral Video Syur Mirip Nagita Slavina, Ternyata Ini Sosoknya

Viral Video Syur Mirip Nagita Slavina, Ternyata Ini Sosoknya

Pemeran video syur mirip Nagita Slavina

Makassar, PANRITA.News – Pemeran video syur wanita yang mirip Nagita Slavina akhirnya terungkap. Sebelumnya, pihak kepolisian menegaskan video yang membuat heboh warganet tersebut merupakan rekayasa.

Akun fanbase Nagita menemukan sosok wanita asli pemeran video syur tersebut.

“Nah jadi video real nya muka nya ini ya Terimakasih yang tetap percaya sama Mama Gigi & tetap mendukung Mama Gigi,” tulis akun @nagitaslavina__1717.

Wajah Nagita yang juga istri Raffi Ahmadf tersebut diedit pada tubuh pemeran video yang beredar dan membuat kehebohan tersebut.

Tak ayal, sejumlah fans dan warganet pun mengomentari unggahan akun @nagitaslavina__1717 tersebut.

“Percaya sama mama rafathar ga mungkin melakukan hal konyol jejak rekam digital nti akan dipertanyakan sama anak2…semangat mama gigi❤️@nagitaslavinaz,” tulis @asniyah_2001.

“Saya mah mmg gak percaya, gak mungkin Nagita Slavina begitu, orgnya jahat banget sih dibuat jera aja…,” beber @srirahayuismi.

Sekadar diketahui, belakangan ini beredar video syur 61 detik yang menayangkan sosok wanita mirip dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Setela ditelusuri oleh polisi, video panas mirip Nagita tersbeut disebut hoaks atau hasil rekayasa.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Wisnu Wardhana saat dikonfirmasi, Senin (17/01/2022).

“Berdasarkan hasil koordinasi dengan Siber Polda Metro Jaya, video itu fake atau palsu. Itu merupakan hasil editing,” ujar AKBP Wisnu Wardhana.

Diketahui, video syur mirip Nagita Slavina tersebut telah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat oleh Kongres Pemuda Indonesia (KPI) beberapa waktu lalu.

Tinggalkan Komentar