Terpilih Jadi Presidium MW KAHMI Sulsel, Prof Mustari Mustafa: Terima Kasih Tim dan MD KAHMI se-Sulsel

Terpilih Jadi Presidium MW KAHMI Sulsel, Prof Mustari Mustafa: Terima Kasih Tim dan MD KAHMI se-Sulsel

Prof Mustari Mustafa

Makassar, PANRITA.News – Musyawarah daerah MW KAHMI Sulsel yang digelar di Hotel Novotel Makassar pada 15-16 Januari 2022 telah menetapkan 7 Presidium terpilih untuk priode 5 tahun kedepan.

Salah satu presidium terpilih merupakan seorang akademisi sekaligus pernah menjabat sebagai Atase Pendidikan KBRI di Thailand, dia adalah Prof Mustari Mustafa, salah satu alumni terbaik HMI.

Dia pun mengucapkan banyak terima kasih keseluruh pihak yang telah mendukung dan berjuan bersama-sama disaat perhelatan musyawarah wilayah digelar.

“Dengan penuh kerendahan hati, saya mengucapkan terimakasih atas keberhasilan kerja Tim dan Dukungan Keluarga Besar Kahmi se-Sulawesi Selatan khusunya pengurus MD KAHMI se-Sulawesi Selatan, sejak penggalangan opini, sosialisasi serta pengawalan suara hingga pemilihan dengan hasil yg sesuai harapan tadi” Ungkapnya saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (16/01/2022).

Dia pun berharap dan berkomitmen setelah dirinya terpilih, KAHMI sebagai wadah untuk para alumni dapat bersinergi dengan kader-kader HMI menuju generasi yang lebih baik.

“Hubungan ini menjadi wadah para alumni utk bersama-sama mempersiapkan kader masa depan yang lebih baik dan maju. Lebih baik dan lebih maju dari kader angkatan HMI sebelumnya” jelasnya.

“Semoga amanah ini dapat saya jalankan secara baik, Insya Allah” tambahnya.

Sebagai informasi, muswil tersebut menetapkan 7 orang sebagai presidium masing-masing, Muhammad Natsir, Prof Mustari Mustafa, Fadriati, Muhammad Fauzi, Aminuddin Syam, Ni’matillah, dan Bachtiar Manajeng.

Tinggalkan Komentar