Sekda Selayar Sebut Warga Antusias Ikuti Gebyar Vaksinasi

Sekda Selayar Sebut Warga Antusias Ikuti Gebyar Vaksinasi

Suasana Gebyar Vaksinasi Kepulauan Selayar

Kepulauan Selayar, PANRITA.News – Terdapat 988 Warga Kecamatan Pasilambena menerima vaksin covid-19 oleh tim nakes kabupaten, Rabu (12/01/2022).

Gebyar vaksin yang dipusatkan di dua desa yakni Desa Karumpa dan Desa Pulo Madu dipimpin oleh Sekda Kepulauan Selayar Drs. Mesdiyono, M.Ec.,Dev., didampingi Kepala BPBD, Kadis Perindag, Camat Pasilambena dan unsur Kepala OPD.

Masyarakat penerima vaksin di Desa Karumpa tercatat 629 orang. Sedangkan di desa Pulo madu yang ditempatkan pada tiga titik, yakni di Dusun One Satonda Barat, Mekar indah dan Liaganda, tercatat 359 warga sebagai penerima vaksin.

“Alhamdulilah masyarakat Pasilambena khususnya dua desa yang didatangi oleh tim vaksinasi dari Kabupaten melalui kegiatan gebyar vaksin – 19 ini sangat antusias mengikuti jalannya pemberian vaksinasi, ini juga adalah salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah, dan masyarakat sadar akan pentingnya vaksinasi ini untuk perlindungan tubuh dari Virus Covid – 19,” ungkap Mesdiyono disela-sela pantaunnya pada pelaksanaan gebyar vaksin tersebut.

Tinggalkan Komentar