Wabup Selayar Minta Warga Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi

Wabup Selayar Minta Warga Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi

Kepulauan Selayar, PANRITA.News – Wabup Saiful Arif, S.H meminta warga yang sudah menerima vaksin Covid-19 ikut mensosialisasikan pentingnya vaksinasi.

Hal itu disampaikan saat kunjungan dalam kegiatan gebyar vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan di Puskesmas Passitallu Kecamatan Takabonerate Rabu malam (13/01/2022).

Seperti diketahui, petugas nakes menggelar vaksinasi setiap hari. Hari ini dilaksanakan di berbagai titik di wilayah Kecamatan Takabonerate.

Wabup berharap, warga turut membantu mengedukasi dan dan menyampaikan kepada warga yang belum divaksin agar tak termakan isu hoaks seputar vaksin.

“Harapan saya semua sama-sama mengajak masyarakat yang belum divaksin. Tak lain agar segera mencapai herd immunity,” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan ini tidak lain untuk turut membantu mempercepat terbentuknya capaian vaksinasi kabupaten supaya mencapai 75 persen.

“Sementara kita itu masih ada di kisaran sekian persen. Masih jauh dari harapan. Makanya kita upaya keras membantu pemerintah,” tuturnya.

Selain Wabup, turut hadir dalam vaksinasi ini sejumlah kepala OPD , Camat , Sekcam Kapolsek, Danramil 02 Jampea dan Para kepala Desa sedaratan Takabonerate.

Tinggalkan Komentar