Heboh diisukan ke Rans Cilegon, Oezil Malah Mau Beli Klub Turki

Heboh Diisukan ke Rans Cilegon, Oezil Malah Mau Beli Klub Turki

Mesut Oezil

Makassar, PANRITA.News – Mesut Oezil ramai diisukan tengah dibidik Rans Cilegon FC. Namun, di tengah isu tersebut mantan gelandang Timnas Jerman ini dikabarkan akan membeli salah satu klub Turki.

Kabar Oezil ke Rans Cilegon FC pertama kali berembus usai pemilik klub, Raffi Ahmad, menuturkan hal tersebut di YouTube Rans Entertainment pada 6 Januari 2022. Raffi mengaku sudah berkontak via WhatsApp (WA) dengan Oezil.

Di tengah rumor tersebut, Oezil justru saat ini tengah dikabarkan akan membeli salah satu klub Divisi 3 Liga Turki, Corum FK. Kabar ini diwartakan media Jerman, Bild.

”Mesut Oezil, 33 tahun, jawara dunia, miliarder dan seorang ayah. Dia akan segera menjadi pemilik klub. Pemain Fenerbahce itu tertarik untuk membeli klub Divisi 3 Liga Turki, Corum FK,” tulis laporan Bild.

Presiden klub Corum FK, Fatih Oezcan, sebelumnya juga sudah memberi sinyal akan rumor ini. Namun, ia tak memberi tahu secara spesifik siapa pemain yang dimaksud.

”Seseorang pemain top dunia dari Turki tertarik untuk membeli klub ini,” kata Fatih Oezcan.

Mesut Oezil memang cukup lekat dengan sepak bola Turki. Saat ini, ia bermain untuk tim besar Turki, Fenerbahce. Oezil juga memiliki darah keturunan Turki.

Adapun, Corum FK saat ini menempati posisi keenam Grup Merah Divisi 3 Liga Turki alias Turkish Football Federation Second League 2021/22.

Tinggalkan Komentar