Kabar Terkini Pluim Usai Ditandu Keluar Lapangan Saat Lawan Madura United

Kapten PSM Makassar, Wiljan Pluim, saat tampil melawan Lao Toyota FC pada pertandingan lanjutan Grup H AFC Cup 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (13/3/2019).

Kapten PSM Makassar, Wiljan Pluim

Makassar, PANRITA.News – PSM Makassar memastikan kondisi Willem Jan Pluim baik-baik saja. diketahui sebelumnya, pada pertandingan melawan Madura United di Stadion Kompyang Sudjana, Denpasar, Bali pada Sabtu (8/1/2022). Kapten PSM ini ditarik keluar di menit 71.

Pluim ditandu keluar dari lapangan. Ia digantikan oleh Rasyid Bakri. Para pecinta juku eja khawatir cedera lutut pemain andalan PSM itu kambuh kembali.

Dokter tim PSM, Hardiansyah Muslimin mengatakan, Pluim tak mengalami masalah apapun. Dia ditarik keluar karena sudah mencapai batasnya. Waktu ditargetkan bermain 60 sampai 70 menit saja.

“Bertahap untuk kembalikan fisik dan staminanya. Semua aman tidak masalah,” katanya melalui telepon, Minggu (09/01/2022).

Pluim bisa dimainkan kembali ketika lawan Persebaya Surabaya pada Jumat (14/1/2022).

“Lawan Persebaya bisa dimainkan,” ucap pria akrab disapa Arga ini.

Sementara kondisi Fajar Handika, tambah Arga, masih menjalani terapi di Kota Makassar. Pemain berposisi gelandang ini kemungkinan absen dua sampai empat pekan.

“Fajar Handika cedera MCL, belum di MRI untuk mengetahui grade cederanya. Namun, dari fisik antara dua minggu,” terangnya.

Untuk Serif Hasic, manajemen akan umumkan kondisinya.

“Kemarin saya sudah laporkan ke manajemen. Manajemen katakan, mereka yang akan sampaikan,” sebutnya.

Tinggalkan Komentar