TP PKK Kecamatan Bontoharu Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketua TP PKK Selayar

TP PKK Kecamatan Bontoharu Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketua TP PKK Selayar

Pelantikan TP PKK Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar

Kepulauan Selayar, PANRITA.News – Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli melantik Ketua TP PKK Kecamatan Bontoharu Musdhalifhayanti A. Batara, di Sekretariat TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Sabtu (04/12/2021).

Selain Ketua TP. PKK, pelantikan ini dihadiri segenap pengurus, Kadis PMD Kabupaten Kepulauan Selayar, Camat Bontoharu Andi Batara Gau dan Ketua TP PKK Kecamtan Bontoharu.

“Atas nama TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, saya mengucapkan Selamat kepada Ketua TP PKK Kecamatan Bontoharu Musdhalifhayanti A.Batara, yang baru saja dilantik. Selamat Bekerja dan berkarya untuk kemajuan Gerakan PKK di Kabupaten Kepulauan Selayar,” ucap Musrifah Basli.

Harapan Mustifah Basli, agar pengalaman sebagai pengurus TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, dapat menjadi bekal dalam menjalankan amanah sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Bontoharu dengan sebaik-baiknya.

“Segera lakukan konsolidasi pengurus, aktif turun ke lapangan untuk melihat dan memastikan apakah program-program PKK sudah berjalan dengan baik. Sempatkan diri untuk melihat langsung aktifitas kader-kader baik di posyandu, BKB, Kelompok Dasa Wisma maupun kelompok PKK lainnya. Demikian pula penanganan stunting dan gizi buruk serta pengendalian Covid-19, agar mendapatkan perhatian,” pinta Musrifah Basli.

Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar juga meminta Camat dan para Ketua TP PKK Kecamatan untuk pro aktif dan menjadi motivator dalam mengedukasi masyarakat agar bersedia untuk divaksin, mengingat capaian vaksinasi kita di Kabupaten Kepulauan Selayar masih sangat rendah.

Acara pelantikan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari para tamu undangan.

Tinggalkan Komentar