Reses di Kampung Majannang Pangkep, H Irwan Serap Aspirasi Masyarakat

Gelar Reses di Kampung Majannang Pangkep, H Irwan Serap Aspirasi Masyarakat.

Pangkep, PANRITA.News – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H. Irwan melanjutkan agenda reses dan temu konstituennya di Kabupaten Pangkep.

Kali ini, Legislator dari Fraksi Partai NasDem ini melakukan reses di Kampung Majannang, Desa Bulu Cindea, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sabtu (4/12/2021).

“Terimakasih kepada masyarakat atas kesempatannya. Terima kasih sambutannya yang ramah antusias. Terima kasih telah memberikan informasi dan aspirasinya. Semoga terus terjalin kerjasama untuk kemajuan daerah,” kata H. Irwan.

Pada kesempatan reses di titik 3 ini, H. Irwan banyak mendengarkan aspirasi masyarakat terkait kebutuhan infrastruktur dan bantuan.

Diantara keluhan masyarakat kata H. Irwan adalah, masyarat membutuhkan lampu jalan, jalan tani serta pupuk bersubsidi untuk petani tambak. Warga juga membutuhkan mobil sampah agar sampah tidak dibuang di sungai.

Selain itu, masyarakat juga mengeluhkan soal saluran air yang dangkal dan talud irigasi di Desa Bulu Cindea.

Dihari yang sama, politisi Partai NasDem ini juga melaksanakan kegiatan serupa di Kampung Sela Desa Mangilu Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep.

Reses dan temu konstituen kali ini berada di masa sidang I DPRD Sulsel tahun 2021-2022. 

Tinggalkan Komentar