Reses dan Salurkan Sembako, Raking: Bentuk Kepedulian Partai Berkarya

Reses dan Salurkan Sembako, Raking: Bentuk Kepedulian Partai Berkarya

Suasana Reses Anggota DPRD Kota Bontang, Raking

Bontang, PANRITA.News – Reses Anggota DPRD Bontang, Raking, menyasar semua kalangan untuk menyerap aspirasi. Mulai nelayan hingga kaum milenial. Tak hanya itu, politikus Partai Berkarya itu juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang berstatus janda, lansia dan yatim piatu.

“Kehadiran di tengah masyarakat tidak hanya menyerap aspirasi. Tapi memberi bantuan sosial kepada warga. Ini salah satu bentuk kepedulian Partai Berkarya,” ujarnya usai menyerahkan bantuan sembako dalam Reses, Jumat (03/12) sore, di Kelurahan Tanjung Laut Indah, Kecamatan Bontang Selatan.

Dihuni oleh masyarakat yang mayoritas berprofesi sebagai nelayan, melalui kesempatan itu Raking menyasar dua titik untuk berjumpa dengan warga. Setidaknya ada tiga RT warga yang menyampaikan aspirasi, yakni RT 11, 12, dan 13. Pada titik pertama sebanyak 3 orang penerima sembako yang diserahkan secara simbolis.

“Begitu pun di titik kedua, Partai Berkarya hadir dan menyerahkan bantuan serupa. Alhamdulillah, kita bersyukur masih bisa berjumpa dengan warga untuk menyerap aspirasi. Semoga apa yang diberikan selalu bermanfaat bagi mereka. Begitu juga aspirasinya, tentu akan diperjuangkan,” tuturnya.

Tinggalkan Komentar