Peringati HKG ke-49, Ketua TP PKK Parepare Pimpin Baksos di 4 Kecamatan

Peringati HKG ke-49, Ketua TP PKK Parepare Pimpin Baksos di 4 Kecamatan

Ketua Tim Penggerak Pkk Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan

Parepare, PANRITA.News – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-49, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan, usai membuka rapat kerja melakukan bakti sosial (baksos) berupa anjangsana bersama beberapa pengurus.

Anjangsana dilakukan di beberapa titik ini dikoordinir oleh Pokja III dengan agenda rutin Tim Penggerak PKK Kota Parepare untuk turun memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

Hal ini disampaikan Hj Erna Rasyid Taufan saat memimpin Anjangsana di Kelurahan Labukkang Kecamatan Bacukiki.

“Ini anjangsana PKK ke masyarakat yang perlu dibantu dengan menyasar 4 Kecamatan Kota Parepare. Karena ini masih dalam rangkaian HKG PKK,” terang Erna Taufan. (21/11/2021).

Dalam anjangsana tersebut Ketua Tim Penggerak PKK, memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada warga. Dan di sela-sela anjangsana, Erna Rasyid Taufan tetap menyosialisasikan Protokol Kesehatan dan mengingatkan warga tetap melakukan vaksin Covid-19.

Untuk kecamatan ujung ada 25 orang penerima sembako. Yg di bagi 5 kelurahan

“Untuk kecamatan Bacukiki ada 25 orang penerima sembako yang di bagi 4 kelurahan. Sementara kecamatan soreang ada 25 orang penerima sembako yang dibagi 7 kelurahan dan kecamatan bacukiki barat ada 25 orang penerima sembako yang di bagi ke seluruh kelurahan sekecamatan bacukiki barat,” urainya.

Tinggalkan Komentar