Bupati Selayar Terima Kunjungan IAS Bersama Rombongan DPD Demokrat Sulsel

Selayar, PANRITA.News – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali (MBA) menerima kunjungan Rombongan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan di Rumah Bupati, Jl Ahmad Yani, Benteng, Kepulauan Selayar, Selasa malam (9/11/2021).

Dalam rombongan DPD Demokrat Sulsel, tampak hadir politikus senior Ilham Arief Sirajuddin (IAS), Wakil Ketua I Irwan Patawari dan Wakil Ketua Bappilu, Jefri Timbo, serta sejumlah Pengurus DPC Demokrat Kepulauan Selayar, Andi Mahmud, Mizwar Wahyudi Nasir Leha, dan Sukri. 

Bupati Basli Ali menyambut baik dan mengapresiasi seraya mengucapkan selamat datang kepada politikus senior Ilham Arif Sirajuddin dan rombongan di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

“Selamat datang, dan terima kasih atas kunjungan di Kepulauan Selayar,” ucapnya.

Daeng Aco sapaan akrab IAS mengatakan kunjungannya di samping silaturahmi, juga sekaligus menyampaikan agenda kunjungan selama berada di Kepulauan Selayar. 

Pertemuan berlangsung santai dan penuh keakraban tersebut banyak membincang terkait pengalaman keduanya (MBA – IAS), strategi, kerja-kerja politik dan pemerintahan. 

Dalam kesempatan itu pula, IAS menyerahkan bantuan Vaksin Covid-19 yang merupakan amanah dari Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham. 

IAS berharap bantuan yang diserahkan bisa mengurangi beban pemerintah daerah terkhusus masyarakat Kepulauan Selayar. 

Menerima bantuan vaksin dari Anggota DPR RI Partai Demokrat, Bupati kembali menyampaikan terima kasih dan apresiasinya. 

“Terima kasih kami ucapkan, bantuan ini menandakan Anggota DPR RI ibu Aliyah Mustika Ilham peduli dan perhatian terhadap daerah pemilihannya dan tentu ini meringankan kerja-kerja pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Basli.

Selain Penyerahan Bantuan Vaksin Covid-19, pertemuan tersebut juga diisi dengan santap malam bersama. (*)

Tinggalkan Komentar