Sinergitas Forkopimda yang Baik, Kunci Sukses Basli Ali Majukan Kepulauan Selayar

Bupati Kepulauan Selayar, H. M Basli Ali

Bupati Kepulauan Selayar, H. M Basli Ali

Selayar, PANRITA.News – Bupati Kepulauan Selayar, H. M Basli Ali mengapresiasi seluruh Forkopimda Kabupaten Kepulauan Selayar atas kebersamaan dan sinergitas yang terus terjalin dengan baik.

Hal itu diklaim Basli Ali sebagai faktor utama kemajuan Kabupaten Kepulauan Selayar saat ini.

“Pak Kapolres, Pak Dandim, Pak Kajari dan Pak Ketua Pengadilan sangat membantu kami. Komunikasi selalu berjalan dengan baik, saya kira dengan koordinasi yang baik maka semua persoalan-persoalan pasti bisa kita selesaikan secara bersama-sama,” kata Basli Ali, Jumat (5/11/2021).

“Jadi rahasianya begitu, semua capaian hari ini adalah buah dari sinergitas yang terus terjalin dengan baik,” lanjutnya.

Basli Ali mengambil contoh bagaimana Peran serta Forkopimda dalam melakukan pencegahan Covid-19 sangat membantu Pemerintah dalam menekan penyebaran Covid di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Tak hanya itu, pelaksanaan vaksinasi yang saat ini gencar dilakukan, juga tidak lepas dari peran para forkopimda yang secara rutin melaksanakan kegiatan sosialisasi dan vaksinasi hingga ke desa-desa di kepulauan.

Olehnya itu, Basli Ali menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Forkopimda Selayar atas kebersamaan dan kolaborasi selama ini, sehingga berbagai permasalahan yang dihadapi selalu ada solusi yang dilahirkan dalam mewujudkan pelayanan prima terhadap masyarakat.

“Saya berterima kasih atas kebersamaan dan sinergitas para Forkopimda selama ini sehingga apapun masalah yang berkembang di masyarakat, selalu ada solusi yang bisa dihadirkan,” ucapnya.

Basli Ali berharap agar sinergi yang terjalin ini terus terjaga demi mewujudkan Kabupaten Selayar yang semakin maju.

Tinggalkan Komentar