Barcelona Ditahan Imbang Deportivo Alaves

Barcelona Ditahan Imbang Deportivo Alaves 1-1

Penyerang Barcelona Memphis Depay (dua dari kanan) menyundul bola dalam laga pekan ke-12 Liga Spanyol 2021-2022 kontra Deportivo Alaves di Stadion Camp Nou, Minggu (31/10/2021).(AFP/PAU BARRENA)

Barcelona gagal meraih kemenangan di pekan ke-12 La Liga 2021/22. Menjamu Deportivo Alaves di Camp Nou, Minggu (31/11/2021) dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah, Barcelona mampu unggul dulu. Memphis Depay mampu menjebol gawang Alaves di menit ke-49 lewat tembakan dari luar kotak penalti.

Namun, Alaves tak menunggu lama untuk menyamakan skor. Luis Rioja melakukan kerjasama satu-dua dengan Joselu sebelum menundukkan Marc-Andre Ter Stegen di menit 52.

Hingga pertandingan berakhir, tak ada tambahan gol yang tercipta. Kedua kesebelasan harus puas dengan hasil imbang 1-1 ini.

Hasil ini membuat Sergi Barjuan gagal mempersembahkan kemenangan sebagai pelatih baru Barcelona. Dia menjadi pelatih sementara Blaugrana setelah Ronald Koeman dipecat.

Tambahan satu poin juga membuat Barcelona belum beranjak dari posisi kesembilan di klasemen La Liga. Mereka sekarang mengumpulkan 16 poin setelah menjalani 11 pertandingan.

Tinggalkan Komentar