Sehari Setelah Pulau Jampea, Bupati Selayar Kembali Kunker di Tiga Kecamatan Kepulauan

Selayar, PANRITA.News – Sehari setelah kunjungan kerjanya ke Kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur di Pulau Jampea, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali kembali melakukan kunjungan kerja di tiga kecamatan di wilayah Kepulauan, Rabu (13/10/2021).

Didampingi beberapa Pimpinan OPD diantaranya Kadis Perhubungan, Kadis Pemberdayaan Perempuan, Kadis PMD, Kadis Sosial, dan rombongan lainnya Bupati diagendakan akan mengunjungi warganya di Kecamatan Pasimarannu, Pasilambena dan akan berakhir di Kecamatan Takabonerate. 

Mursalim, Kabid Humas Kominfo yang turut serta dalam rombongan kunker ini saat dikonfirmasi mengatakan, selain silaturahmi, Bupati Basli Ali dijadwalkan akan menghadiri pesta rakyat di Desa Sambali Kecamatan Pasimarannu, dan melakukan minitoring dan evaluasi pelaksanaan pembangunan pada dua kecamatan lainnya. 

Dari pantauan Pukul 20.26 Wita, Bupati dan rombongan bertolak melalui Pelabuhan Rauf Rahman Benteng, dengan KM Bunga Batari menuju Kecamatan Pasimarannu selanjutnya Pasilambena dan Takabonerate.

Tinggalkan Komentar