Kisah Pilu Wanita Pedagang Sayur yang Ditolak Calon Mertua karena Bukan PNS

Kisah Pilu Wanita Pedagang Sayur yang Ditolak Calon Mertua karena Bukan PNS

Kisah Pilu Wanita Pedagang Sayur yang Ditolak Calon Mertua karena Bukan PNS. Foto/Instagram

Kisah seorang wanita pedagang sayur ditolak calon mertua (camer) viral di media sosial . Alasannya, sang wanita bukan PNS seperti yang diharapkan calon mertuanya.

Curhatan wanita tersebut viral setelah diunggah ulang oleh akun gosip @lambeturah_official. Dalam video yang dibagikan, wanita tersebut menceritakan bagaimana dirinya ditolak oleh sang calon mertua.

“Kerja kamu apa nak?” tanya sang calon mertua dikutip Rabu (12/10/2021).

“Jualan sayur bu,” jawab wanita itu.

Calon mertua tersebut langsung saja menolak calon menantunya karena bukan PNS seperti yang diinginkan. Dia meminta wanita itu untuk menjauhi pria yang dicintainya.

“Maaf jangan ganggu anak saya lagi. Dia harus dapat istri yang PNS,” kata calon mertua tersebut.

Ditolak oleh calon mertua membuat wanita itu merasa kecewa. Dia pun langsung membongkar penghasilannya dari berjualan sayur dan mengejutkan, wanita tersebut memiliki penghasilan yang cukup besar.

“Apalah daya yang cuma bisa nyicil tabungan 700 ribu per hari,” tulis wanita itu.

Jika dihitung-hitung, artinya wanita itu memiliki penghasilan Rp 21 Juta per bulan, jauh lebih tinggi dibanding gaji PNS seperti yang diharapkan si calon mertua itu.

Postingan tersebut langsung mendapat komentar yang beragam dari netizen. Mereka merasa geram dengan sang calon mertua dan meminta untuk tidak meremehkan seorang pedagang.

Tinggalkan Komentar