Peringati HUT TNI Ke-76, Desa Balangtaroang Gelar Gerakan Vaksinasi dengan Koramil 1411-02/Tanete

Bulukumba, PANRITA.News – Dalam Rangka Peringatan HUT TNI Ke-76 Pemerintah Desa Balangtaroang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba bekerja sama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Koramil 1411-02/Tanete menggelar kegiatan Vaksinasi Covid-19 Untuk Dosis 1 dan 2. Sebagai upaya mewujudkan herd immunity, sebanyak 185 orang masyarakat Desa Balangtaroang telah divaksinasi.(6/10/2021).

Kegiatan yang dilakukan di Aula Desa Balangtaroang ini merupakan program dalam upaya Percepatan Penanganan Covid-19. Dihadiri oleh Pemerintah Desa Balangtaroang, Danramil 1411-02/Tanete, Tim Pecer Kodim, dan Tim Vaksinator Puskesmas Tanete ini berjalan lancar dan aman.

Abdul Waris, Kepala Desa Balangtaroang dalam sambutannya menyampaikan bahwa warga tidak perlu khawatir mengenai kekurangan vaksin.

“Kami sangat mendukung kegiatan yang diinisasi oleh TNI ini, dukungan yang diberikan oleh TNI tentu sangat membantu program vaksinasi dalam rangka pecegahan Covid-19 sehingga kita tidak perlutl takut untuk kekurangan vaksin. Kami juga mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke 76. Bersatu Berjuang kita pasti menang” terangnta.

Seluruh warga sangat antusias mengikuti acara vaksinasi. Melalui kegiatan ini, 84 vaksin didistribusikan. Diharapkan kegiatan ini mampu membentuk herd immunity sehingga COVID-19 terkendali.

Danramil 1411-02/Tanete, Andi Mapparanru menghimbau warga Desa Balangtatoang harap tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah divaksinasi ditengah gelaran vaksinasi.

Tinggalkan Komentar