Bupati Selayar dan Ketua TP PKK Tiba di Pasimasunggu Timur

Selayar, PANRITA.News – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali bersama Ketua TP PKK, Hj Andi Dwiyanti Musrifah Basli tiba di Kecamatan Pasimasunggu Timur.

KMP Takabonerate yang ditumpangi Bupati dan rombongan sandar di Pelabuhan Benteng Jampea pada Pukul 11.00 Wita, Jumat (8/10/2021).

Kedatangan Bupati disambut hangat oleh pemerintah dan para pengurus PKK setempat dengan pengalungan bunga. 

Selanjutnya Bupati dan rombongan yang berkisar kurang lebih 300 orang, terdiri dari pimpinan OPD, Camat dan kepala desa wilayah daratan serta sejumlah pengurus PKK kecamatan maupun desa bergerak dari Benteng Jampea Kecamatan Pasimasunggu menuju Ujung Jampea Kecamatan Pasimasunggu Timur. 

Seperti diinfokan sebelumnya kunjungan kerja Bupati ini, selain silaturahim bersama warga, juga akan mengunjungi dan melakukan pemberian bantuan kepada korban kebakaran dan korban angin puting beliung di desa Labuang Pamajang dan Desa Kembang Ragi. 

Sementara itu, kunjungan Ketua TP PKK Selayar, Dwiyanti Musrifah diagendakan akan melakukan serangkaian kegiatan sehubungan Jambore dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-49 yang dipusatkan di Kecamatan Pasimasunggu Timur. (*)

Tinggalkan Komentar