Basli Ali Terima Kunjungan Branch Manager PT. Taspen KCU Makassar

Basli Ali Terima Kunjungan Branch Manager PT. Taspen KCU Makassar

Basli Ali Terima Kunjungan Branch Manager PT. Taspen KCU Makassar.

Selayar, PANRITA.News – Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali didampingi Sekretaris Daerah, Mesdiyono menerima kunjungan kerja Branch Manager PT. TASPEN (Persero) Kantor Cabang Utama (KCU) Makassar di Rujab Bupati Selayar, Rabu (6/10/2021) siang. 

Kedatangan Branch Manager, Fahri didampingi Services Sector Head KCU Makassar, Hermansyah dan jajaran Taspen lainnya selain bersilaturrahmi dengan Bupati juga menyampaikan beberapa program taspen seperti program yang memberikan penghasilan setiap bulan kepada penerima pensiun sebagai jaminan hari tua. 

“Ini kunjungan silaturahim, selain itu kita juga memperkenalkan program-program taspen,” ucap Fahri. 

Di samping itu Fahri juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati selaku Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar atas segala support dan dukungan kerjasamanya dalam hal pelayanan terhadap para pensiunan dan ASN yang di daerah ini. 

“Kepada bupati kami menyampaikan terima kasih karena sudah mensupport, terima kasih karena sudah mendukung taspen bekerjasama dalam melayani para pensiunan dan ASN yang ada di Kepulauan selayar,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupai Kepulauan Selayar, Basli Ali mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan silaturrahmi Branch Manager PT TASPEN Kantor Cabang Utama Makassar dan rombongan. 

“Selamat datang di Kepulauan Selayar, ini luar biasa, baru kali ini ada pimpinan taspem yang berkunjung kesini,” sambut Basli menyikapi penyampaian Fahri bahwa dirinya baru beberapa bulan dilantik sebagai Branch Manager PT. Taspen Kcu Makassar dan menurutnya silaturahmi pemerintah kabupaten/kota, penting untuk membangun sinergi. 

Basli Ali pun berharap kerjasama yang terjalin selama ini dapat lebih ditingkatkan dan Taspen terus melakukan inovasi pelayanan khususnya dalam memberikan jaminan sosial bagi ASN, baik selama aktif bekerja maupun setelah masa pensiun. (*)

Tinggalkan Komentar