Ranperda RJU Disetujui Jadi Perda, Ini Tanggapan Wakil Wali Kota Parepare

Parepare, PANRITA.News – Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Perubahan Retribusi Jasa Usaha (RJU) disetujui menjadi perda dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Parepare.

Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim mewakil Pemerintah Kota hadir dalam rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD, Tasming Hamid didampingi Wakil Ketua DPRD lainnya, Rahmat Sjamsu Alam.

Wakil Wali Kota Pangerang mengatakan disetujuinya perda tersebut, menunjukkna perhatian besar dan kepedulian DPRD dalam upaya meningkatkan pembangunan di Kota Parepare, termasuk optimalisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Pangerang Rahim juga mengapresiasi kerja-kerja panitia khusus (pansus) dan anggota DPRD yang telah bekerja merampungkan pembahasan ranperda itu, hingga ditetapkan menjadi peda.

“Terimakasih juga kepada fraksi-fraksi di DPRD yang menyetujui RanperdaPerubahan ketiga atas Perda Nomor 3 Tahun 2012 tentang Retribusi Jasa Usaha, yang selanajutnya ditetakan menjadi perda. Sehingga kami berharap dukungan dan kerjasama untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat terkait dengan retribusi jasa usaha,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar