Jadikan Kantor Ramah Anak, Bawaslu Takalar Launching Ruang Laktasi

Makassar, PANRITA.News – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Takalar melaksanakan kegiatan pengembangan dan pembinaan SDM Bawaslu Takalar sekaligus peresmian Ruang Laktasi dan Ramah Anak di Sekretariat Bawaslu Takalar, Jum’at (30/7/2021).

Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, H. L Arumahi menyampaikan SDM Bawaslu se-Sulawesi Selatan harus mempersiapkan diri untuk menghadapi pilkada dan pemilihan yang akan datang, serta penyediaan sarana bagi kaum disabilitas, perempuan dan anak.

“Penguatan pengetahuan pemilu bagi jajaran Bawaslu harus ditingkatkan dengan pembinaan yang berkelanjutan dan terus menerus, disamping itu kesiapan fasilitas pelayanan bagi masyarakat juga sangat penting untuk dioptimalkan, salah satunya adalah tersedianya ruang laktasi dan ramah anak yang diresmikan hari ini di Bawaslu Kabupaten Takalar”,ungkap Arumahi.

Ketua Bawaslu Takalar, Ibrahim Salim mengatakan pengembangan dan pembinaan SDM Bawaslu Takalar terus ditingkatkan tentunya dengan didasari etika jajaran Bawaslu yang ramah baik bagi sesama pengawas maupun semua kalangan masyarakat, utamanya bagi perempuan dan anak.

“Dengan adanya ruang laktasi dan ramah anak, ini menjadi kemajuan pelayanan Bawaslu Takalar bagi kalangan perempuan dan anak yang datang ke Bawaslu Takalar maupun bagi internal”,ucap Ibrahim.

Kegiatan yang ditandai dengan peresmian ruang laktasi dan ramah anak Bawaslu Takalar yang dihadiri jajaran staf serta mahasiswa PPL STAI YAPIS Takalar berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan.

Tinggalkan Komentar