Hari Anak Nasional DPPKB Bontang Himbau Jauhi Kegiatan Negatif

Bontang, PANRITA.News – Hari Anak Nasional menjadi momentum dalam meningkatkan kapasitas sumberdaya anak untuk menjadi generasi penerus bangsa.

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (DPPKB) Bontang Bahtiar Mabe menyampaikan jika saat ini pihaknya terus menaruh perhatian untuk mengembangkan kopetensi anak.

“Jadi, dalam momentum Hari Anak Nasional kami pemerintah memberikan semangat dan kegiatan khusus untuk mengasah pikiran anak,” kata Bahtiar Mabe saat dihubungi awak media melalui telpon seluler beberapa waktu yang lalu.

Lebih lanjut, keadaan ditengah pandemi Covid-19 yang semakin merangkak naik, namun tidak berhenti untuk tetap mengadakan aktifitas yang produktif.

“Saat ini anak-anak banyak menghabiskan waktu dirumah, tentunya fungsi orang tua menjadi lebih penting karena harus extra memperhatikan aktifitas anak ketika berada dalam rumah,” sambungnya.

Diakhir, Bahtiar Mabe mengingatkan untuk seluruh anak yang berada di Bontang untuk menjauhi kegiatan negatif. Yang tentunya berpengaruh dalam kehidupan mereka dimasa mendatang.

“Jauhi kegiatan yang negatif, karena ada istilah apa yang kamu lakukan hari ini itu yang akann di tuai pada masa mendatang,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar