Rachmat Gobel Bantu Wastafel Portable untuk Publik di Bandara Jalaludin Gorontalo

Rachmat Gobel Bantu Wastafel Portable untuk Publik di Bandara Jalaludin Gorontalo.

Gorontalo, PANRITA.News – Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Industri dan Pembangunan (Korinbang), Rachmat Gobel memberikan bantuan ke Bandara Jalaludin Gorontalo.

Bantuan berupa Wastafel Hand Wash Sanitation Portable Type AYP Blue sebanyak 5 unit, Semprot Eletronik NEW Atomizer 2 Unit dan Cairan Disinfektan sebanyak 1 Dos.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Staff khusus Rachmat Gobel, yang juga Ketua MW KAHMI Gorontalo Dr. Rustam Akili kepada Kepala Bandara Jalaludin Gorontalo, Ben Adi Surya.

Usai penyerahan, Wastafel Hand Wash Sanitation Portable Type AYP Blue langsung digunakan oleh masyarakat yang ada di Bandara.

“Wastafel ini adalah hibah dari pak Rachmat Gobel sebagai kepeduliannya terhadap Rakyat Gorontalo dalam mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Rustam Akili kepada wartawan.

Rustam Akil juga mengatakan, salah satu upaya mencegah penularan virus corona adalah dengan rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir.

“Tempat cuci tangan kita sediakan agar masyarakat dapat memanfaatkan dengan baik,” terangnya.

Rachmat Gobel Bantu Wastafel Portable untuk Publik di Bandara Jalaludin Gorontalo.

Sementara itu, Kepala Bandara Jalaludin Gorontalo, Ben Adi Surya menyampaikan banyak terima kasih kepada Rachmat Gobel atas bantuan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari Bapak Rachmat Gobel alat ini sangat berguna bagi penumpang,” katanya

Tinggalkan Komentar