Tutup TMMD ke-111, Ini Harapan Bupati Basli

Selayar, PANRITA.News – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar yang berlangsung selama satu bulan, hari ini Rabu (14/7/2021) resmi ditutup oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Aku di Aula Makodim Selayar.

Hadir Komandan Korem 141/Toddopuli, Brigjen Djashar Djamil, selain Bupati H. Muh Basli Ali, Ketua DPRD, Mappatunru, Kajari, Adi Nuryadin Sucipto, Ketua PN, beberapa Kepala OPD, Perwira Kodim 1415/Selayar.

Karena masih dalam suasana pandemi COVID-19, sehingga penutuan TMMD ke-111 ini hanya dihadiri sekitar 30 undangan.

Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali sebelum menutup secara resmi, menyampaikan ucapan terima karena telah melaksanakan tugas mulia dan berhasil menuntaskan kegiatan TMMD ke 111.

“Dengan selesainya pelaksanaan kegiatan TMMD ini, sinergitas antara seluruh komponen, mulai Pemkab, TNI, Polri dan masyarakat, yang telah terjalin bisa dipertahankan dan bisa ditingkatkan”, ucap Bupati H. Muh. Basli Ali.

Dandim selaku Dansatgas TMMD ke 111, dalam paparan pelaksanaan kegiatan TMMD ke 111, yang sudah berakhir melaporkan bahwa, dengan segala upaya kami, sangat bersyukur pelaksanaan TMMD, bisa tercapai 100%.

Selain kegiatan pekerjaan Fisik dan kegiatan Non Fisik, hingga saat berakhirnya waktu pelaksanaan berakhir, secara umum sudah selesai 100%.

“Olehnya itu mewakili Personil Satgas TMMD ke 111, serta masyarakat secara umum, saya sampaikan terima kasih dan memohon maaf, jika ada yang salah”, ujar Dandim 1415/Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna.

Sementara itu Danrem, 141/Todsopuli, Brigjen Djashar Djamil, dalam sambutannya mengatakan bahwa Satgas TMMD, telah menuntaskan seluruh pelaksanaan pekerjaan secara tepat waktu.

“Disampaikan bahwa Kebersamaan adalah refleksi semua komponen, dari hakekat kemanunggalan TNI dan rakyat”, ujar Danrem 141/TP.

Sebagai penanggung jawab TMMD, menyampaikan hormat yang tinggi kepada Pemkab melalui Bupati H. Muh. Basli Ali.

Sesuai rencana TMMD berakhir dengan aman dan sasaran fisik infrastruktur, agar daoat dipelihara dan ditingkatkan.

“Sinergitas antara TNI/Polri dan masyarakat ditingkatkan” ujar Jenderal Djasar Djamil.

Dia juga mewakili yang terlibat Satgas menyampaikan permohonan maaf yang sedalam dalamnya.

Tinggalkan Komentar