Messi Ditawari Kontrak 15 Tahun dari Klub Terburuk Dunia, Syaratnya Bikin Geleng Kepala

PANRITA.News – Lionel Messi kini tidak terikat kontak lagi dengan klub manapun setelah kontraknya dengan Barcelona selesai sejak 30 Juni kemarin.

Mega bintang Argentina itu kini berstatus free-transfer alias bebas menjalin kerjasama dengan klub manapun, yang dia inginkan.

Dengan statusnya itu, Messi mendapat tawaran kontrak dari salah satu klub Brasil, Ibis Sport Club dengan durasi kontrak 15 tahun.

Tawaran tersebut diposting di akun sosial media Ibis SC per 30 juni 2021 lalu, bertepatan dengan masa kontraknya di Barcelona selesai.

Dalam tawaran tersebut ada 6 tawaran klausul yang mesti dilakukan Messi jika nantinya menjadi pemain Ibis SC.

Dalam klausul itu tertulis jika Messi akan digaji sesuai dengan produktivitaanya mencetak gol, namun uniknya, di poin berikutnya tertulis jika Messi tidak diperbolehkan mencetak banyak gol.

Jika messi mencetak banyak gol, maka akan sangat beresiko pada pemutusan kontrak dari klub. Messi juga tidak boleh membawa Ibis SC menjadi juara, sebab sudah terkenal sebagai pemegang rekor klin yang tidak pernah menang.

Selain itu, di Ibis SC Messi tidak boleh mengenakan nomor punggung 10 karena sudah dipensiunkan untuk legebda klub Mario Shampoo, yang memegang rekor tidak pernah mencetak gol selama 8 tahuj membepa Ibis SC.

Namun dari semua klausul yang ditawarkan Ibis SC klausul jika Messi harus bersumpah di depan kaca dan mengakui jika Pele lebih baik dari Maradona.

Diketahui Ibis SC bermain di kompetisi kasta rendah untuk tim-tim di wiayah Pernambucano.

Ibis juga memegang status sebagai klub terburuk di dunia karena masuk ke Guinness Book of Record jadi tim terlama yang tak pernah meraih kemenangan.

Rekor Ibis adalah 3 tahun 11 bulan tak merasakan kemenangan.

Tinggalkan Komentar