Desa Somba Palioi di Bulukumba Salurkan Honor Tim Pendata SDGs

Bulukumba, PANRITA.News – Desa Somba Palioi, Kecamatan Kindang, menyalurkan uang transport atau Honor untuk tim pendata SDGs, Kamis (24/6/2021).

Kepala Desa Somba Palioi, Andi Sukayati mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tim pendata SDGs yang telah bekerja secara maksimal sehingga proses pendataan bisa selesai tepat waktu.

“Pemerintah Desa hari ini sangat bersyukur dengan selesainya semua tahapan baik dan tepat waktu. Mulai dari survey RT, survey RW, survey keluarga, dan juga survey individu yang jumlahnya sangat banyak,” kata Andi Sukayati

Andi Sukayati mengungkapkan, berdasarkan hasil rekab, Desa Somba Palioi telah menyelesaikan Survey 12 RT, 6 RW, 427 survey keluarga, dan1450 survey individu.

“Data tersebut mengacu pada program untuk t.a 2022 sehingga data SDGs ini sangat valid,” lanjutnya.

Sementara itu, Pendamping Lokal Desa (PLD) Ikhwan, mengapresiasi kinerja Pemerintah Desa Somba Palioi yang bisa melakukan penetapan SDGs dengan tepat waktu.

“Kepala Desa Somba Palioi hari ini talah menyalurkan transport atau honor tim pendata SDGs, dimana SDGs itu ditetapkan dengan waktu yg tepat,sehingga kami dari P3MD Kecamatan Kindang telah mengapresiasi hasil dan kerja keras para Tim,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar