H Irwan Temui Konstituen di Desa Tondong Kura dan Tinjau Jalan Penghubung Pangkep-Bone

H Irwan Temui Konstituen di Desa Tondong Kura dan Tinjau Jalan Penghubung Pangkep-Bone.

Pangkep, PANRITA.News – Anggota DPRD Sulsel, H. Irwam melaksanaan kegiatan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) pada Minggu (20/6/2021).

Pada kesempatan itu, Politisi Partai Nasdem ini menemui konstituen di Desa Tondong Kura, Kecamatan Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkep.

Selain itu, H. Irwan juga meninjau lokasi jalan penghubung lintas kabupaten Pangkep dan Bone di Kecamatan Tondong Tallasa.

Pembangunan jalan itu dilakukan di Desa Tondong Kura menuju Desa Tondong Bua, Kecamatan Tellu Limpoe, Bone.

Dalam lawatannya ke daerah pegunungan Kabupaten Pangkep itu, H. Irwan didampingi sejumlah masyarakat dan PLT Kepala Desa Tondong Kura dan Camat Tondong Tallasa.

“Ini merupakan program pembangunan infrastruktur jalan dari pemerintah provinsi Sulsel. Hal inj untuk memudahkan akses masyarakat yang ada di Pangkep dan Bone,” jelas H. Irwan.

“Harapannya ke depan, Pemrov Sulsel segera bisa merampungkan pembukaan jalan ini agar bisa menjadi jalan alternatif bagi masyarakat pangkep yang ingin ke Bone dan begitupun sebaliknya,” pungkasnya.

Selain itu, Menurut H. Irwan, kundapil ini dilakukan pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, dengan tujuan melakukan pengawasan kegiatan yang pembiayaannya menggunakan APBD Provinsi Sulawesi Selatan khususnya yang dilaksanakan di tahun 2020.

“Tujuanya ingin mendapatkan informasi sejauh mana manfaat untuk masyarakat dan kendala apa yang ditimbulkan, karena dari keseluruhan informasi yang didapatkan akan menjadi bahan atau referensi dalam pelaksanaan evaluasi APBD,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar