Hasil Job Fit Pemkot Makassar Sudah Ditangan Wali Kota

Makassar, PANRITA.News – Panitia Seleksi (Pansel) telah mengumumkan hasil Job Fit Pejabat Eselon II Pemkot Makassar. Dimana, 19 nama yang telah menjadi peserta memiliki masing-masing tiga rekomendasi jabatan.

Dimana, 19 nama yang ada, 6 diantaranya direkomendasikan menjadi Staf Ahli. Selebihnya, mereka direkomendasikan menempati posisi Kepala SKPD.

Enam nama yang dimaksud diantaranya Irwan R Adnan, Andi Khadija Iriani, Andi Irwan Bangsawan, Ismail Hajiali, Muhammad Mario Said, dan Sittiara Kinang. Mereka mendapat rekomendasi menjabat sebagai Staf Ahli di beberapa bidang.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Yusran Jusuf mengatakan, rekomendasi jabatan terhadap 19 nama didasarkan dari beberapa penilaian. Termasuk menilai sanksi yang pernah didapatnya.

“Indikatornya adalah rekam jejak atau track recordnya selama menjabat, mulai dari sanksi apa yang pernah diberikan, sampai prestasinya,” ujarnya, Rabu (09/06/2021).

Dimana, kata dia, hasil dari job fit sudah diserahkan ke Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

Nantinya, lanjut dia, keputusan berada di tangan Danny Pomanto selaku pengambil kebijakan.

“Hasilnya sudah kami serahkan ke Wali Kota. Kami sudah serahkan setiap orang direkomendasikan 3 jabatan, yang nanti ditentukan oleh Wali Kota sebagai pihak berwenang,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar